Biography

Service in every product must have had a flower whose name service, for what..? To make it more beautiful and enhance the services you offer and give to consumers as a form of promise and should be run in accordance with what has been promised that, if you do not, then you will not service business will run smoothly.

The unusual flowers you can find in the garden or something, today I want to discuss about the Flower of Service. Sounds familiar to you all guys?

Affiliate marketing is one of the most powerful marketing tools available. Any online business should consider starting its own affiliate program. If you offer a fine product, and support to your affiliates, you will find success.

All images in this template is used without any commercial purpose. Take advantage of all the internet has to offer, and your profits will rise [...]

Content

Ayahku

Sunday, February 19, 2012 3 comments


Pagi ini saya berangkat menuju sekolah yang letaknya di bilangan Cikini bersama ayah. Selama perjalanan menuju sekolah, ayah menasihati saya hal-hal yang sudah biasa saya dengar selama ini ketika dulu-dulu saya juga berangkat bersamanya menuju tempat yang sama, namun pagi ini, ada sebuah penekanan dalam setiap kata dan kalimat yang diucapkan.

Sebuah penekanan semangat dan tambahan kekuatan atau energy yang ayah saya pancarkan melalui kata-katanya. Berikut adalah ucapan ayah:


Ketika kamu mau melakukan sebuah pekerjaan atau apa pun, kamu harus berani dan yakin, kenapa? Karena ketika kamu berani semuanya akan muncul, jalan untuk sampai disana dan kemampuan untuk melakukannya. Tapi ketika kamu ga berani, artinya kamu, kamu ga akan tau apa-apa.. kamu Cuma bisa minder dan mungkin dilupakan orang karena kamu ga punya atau ga bisa apa-apa.


Aku Cuma manggut-manggut, tanda meng-iyakan apa yang diucapkannya. Ayah ku lanjut cerita, “semalam papa dapat sms dari kawan yang isinya bilang; ‘mau jadi pemimpin organisai tapi ga punya ijazah SMA’, ayahku blg dya hanya tersenyum membaca sms tersebut dan membalas, Soeharto ga punya ijazah SD ketika jadi presiden, Adam Malik ga punya ijasah SMA pas jadi wakil presiden, Hamka Cuma punya pengetahuan dan keberanian buat jadi sebesar itu. Apalah artinya ijazah tapi kalo ga punya keberanian buat praktekin apa yang udah dipunyain (ilmunya).” Pas denger itu, saya Cuma bisa manggut-manggut dan bilang dalam hati, ayah gw orang hebat.


Ayah lanjut berkata, tuhan aja ga bakal ganti nasib hambanya kalo hambanya ga mau berusaha. Kalo ga berusaha artinya kan hamba ini bodoh, dya udah dikasih otak buat berpikir, keuatan untuk berbuat, hati untuk keberanian tapi kenapa ga dipake.. semuanya harus dipake dengan baik dan seimbang jadi biar ga salah dalam bertindak.

Yakin itu penting. Kalo kamu berani tapi ga yakin sama yang kamu lakuin buat apa, sama aja boong.. jadi harus yakin biar seimbang dan sejalan.

Jadi,, kesimpulan yang saya dapat dari nasihat ayah pagi ini adalah BERANI dan YAKIN, kamu bakal mampu dan dihargain sama orang karena kamu bisa praktekin yang kamu bisa, apa pun itu..
Sapailah di sekolah yang ada di pojokan pengkolan menteng (PPM) yang kepanjangan sebenernya adalah Pembinaan dan Pendidikan Manajemen atau lengkapnya Sekolah Tinggi Manajemen (STM) PPM, biar lebih keren PPM School of Management.

Akan saya ceritakan lebih lanjut tentang sekolah LUAR BIASA ini di postingan selanjutnya.. Sampai jumpa…

Terima kasih..

Wisata Pesisir Pulau Sumbawa

Thursday, February 16, 2012 51 comments
Dua foto itu diambil ketika saya pulang kampung tempo hari yang lalu.. kenapa baru saya post sekarang..?? karena saya lupa naro file foto ini dimana sampe saya bongkar semua file lama dan ada.. hahahahahaha...

Pantai digambar itu letaknya ada di sebuah pulau yang bernama Pulau Sumbawa, pantai ini agak sedikit terpisah dari pulau Sumbawa tapi masih masuk ke wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB). Pulau kecil ini entah namanya apa, bahkan sampainya saya dan keluarga saya ke pantai yang indah ini terjadi begitu saja.

Ceritanya singkat, ketika keluarga saya suka banget berenang di laut karena di Jakarta ga mungkin buat berenang dengan enak karena pantainya “begitu” jadi dilampiaskanlah semua hasrat renang itu pas pulang kampung jadi semua pantai yang ada dijelajahi, sodara saya cerita kalo ada lokasi renang baru di daerah Sumbawa yang dikasih nama lumbung padi ke ayah saya dan tempat tersebut ramai sekali dalam ceritanya, jadi ayah saya penasaran dan langsung saja berangkat menuju lokasi yang dimaksud.



Singkat cerita karena perjalanan yang lumayan jauh sekitar 2 jam, sampailah kita di lokasi yang dimaksud, dan ternyata memang ramai sekali lumbung padi itu tapi pas liat pantainya, jadi ga tertarik buat berenang karena penuh dan agak kotor bekas sampah2 yang dibuang sembarang oleh pengunjung.

Liat itu kita akhirnya Cuma numpang makan siang dan pas mau siap-siap pulang tiba-tiba ada bapak-bapak nawarin jasa kapal buat liat terumbu karang ke ayah, langsung aja di oke-in trus berangkat dech kita buat liat terumbu karang tapi pas udah sampe lokasi terumbu karang ternyata kita liat ada pulau kecil yang sepi, bagus dan keren (buat kita, seperti yang ada di foto, tapi coba baynagin litany kaya’ bener2 ad di lokasi), akhirnya kita bilang ke bapak-bapak itu klo kita minta dianter kesana dan minta tolong dijemput 3 jam kemudian. Trus sampe dech dan kita berenang mpe puasssssss…. Hahahahaha….


Menurut kalian bagus ga sih..??? hahahahahaha...

In the name of the Moon

Monday, February 13, 2012 3 comments





Let's make lots of money!

High Way to A Resolution

Tuesday, February 7, 2012 3 comments

Everyone, at some point in their lives, wake up in the middle of the night with the feeling that they are all alone in the world, and nobody loves them now and that nobody will ever love them, and that they will never have a decent nights sleep again and spend their lives wandering blearily around a loveless landscape.

Hoping desperately that their circumstances will improve, but suspecting in their heart of hearts, that they will remain unloved forever.

The best thing to do in these circumstances is to wake somebody else up, so that they can feel this way too.

Your Bass Speakers are AMAZING!

Friday, February 3, 2012 10 comments
Dear Neighbor,

brittneyisbaked.tumblr.com

Your car's sound system is amazing. It is so loud and the bass is so rockin' that it actually shakes all of the apartment buildings in the complex. Awesome!

This is exceptionally rad when you pull up at 3:30 in the morning and wake up the entire community. Wicked awesome!

We are all very impressed with your super cool sound system. Don't even think about turning it down when you pull up to the buildings you share with hundreds of other people.

Your Envious Neighbors